Latest Updates

APA ITU WAHABI ?

WAHABI SATU KONSPIRASI YAHUDI MENGHANCURKAN ISLAM DARI DALAM
Yahudi adalah bangsa Israil yang sangat benci kepada tuhan Nabi Muhammad Saw,hanya karena Nabi akhir zaman itu bukan lagi dari kalangan bani Israil, mereka bangsa yang sangat tebal asobiahnya, hingga mereka sanggup bermusuh dengan Tuhan nya,sebab itu mereka cetuskan ajaran anti tuhan, anti islam atau sekularisme dan menyebarkan ke seluruh dunia. Yahudi juga di kenali sebagai ZIONIS, Gerakan ini mulai di susun rapi setelah Theodore Herzl ( peng asas organisasi yahudi internasional ) menulis buku Negara Yahudi pada tahun 1896 M. 
 KONSEP zionisme yang menganggap kaum Yahudi sebagai bangsa yang terpilih, yang menjadi kuasa unggul memerintah dunia hari ini dari bukit Zion dan Sion di Jerussalem sebagai pusat pemerintahan yahudi. Masjidil Aqsha yang telah wujud sejak Nabi Ibrahim As, ia adalah tapak bersejarah bagi semua agama samawi. Namun karena Yahudi dan Kristian menolak Muhammad saw,maka Baitul Maqdis menjadi rebutan antara Yahudi, Kristian dan Islam. Baitul Maqdis merupakan kota ke tiga Terbesar islam,selepas Mekah Mukarramah dan Madinatul Al Munawwarah. 

A. Mekah Al Mukarramah 
1.Terdapat ka’bah dan masjidil haram 
2.Tanah kelahiran rasulullah saw 
3.Tapak kenabian Muhammad saw 

B. Madinah Al Munawwarah 
1.Terdapat Mesjid Nabawi 
2.Terdapat Jasad Rasulullah Saw 
3.Terbinanya daulah islam pertama di mana yahudi terusir dari Haramain

C. Baitul Maqdis 
 1.Terdapat Masjidil Aqsha 
 2.Kiblat pertama umat islam sebelum di ubah ke masjidil haram 
 3.Negeri isra dan mi’raj,tempat perhentian terakhir sebelum Rasulullah Saw Mi’raj ke Sidratul 
     Muntaha. 

 Pada tahun 639 M dibawah khalifah umar al khattab, Gubenur Amru bin ‘ash Berjaya menawan baitul maqdis dengan aman dan damai. Pada tahun 1099 M perang salib pertama, Baitul Maqdis jatuh ke tangan kristian. Pada tahun 1187 M, Salahuddin Al Ayyubi menawan semula Baitul Maqdis dari tangan Richard the lion Heart, Maka sempurnalah tiga kota suci ini berada dalam khilafah islamiah hingga tahun 1917 M. 
 Dendam Yahudi terhadap Muhammad Saw dan islam semakin mendalam. SATU KONSPIRASI DI RANCANG BEGITU RAPI UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM DARI DALAM. YAHUDI Mendirikan pusat studi islam untuk melatih agen-agen intonasi atau ejen-ejen perisikan,untuk menyusuk ke dalam masyarakat islam. 
 1. Pada tahun 1822 M,di dirikan studi society Asiatic of paris di paris.
 2. Pada tahun 1823 M,di dirikan studi royal Asiatic Society Of Great Britaien and Ireland di inggris.  3. Tahun 1842 M, American oriental society di dirikan di America.
 4. Pada tahun 1916 M,university of London mendirikan school of oriental studies sekarang menjadi SOAS {School Of Oriental And African Studies}.
 Ejen-Ejen orientalis itu di hantar ke Negara-negara islam dan menyamar sebagai ulama. Para Orientalis itu membawa ajaran-ajaran baru bagi masyarakat dengan berpolitik, memecah belah,dan menguasai. 

 DI ANTARA TOKOH-TOKOH ORIENTALIS DARI YAHUDI DAN KRISTIAN YANG MENYUSUK DI TENGAH-TENGAH UMMAT ISLAM ADALAH: 
 1. Mr.Hempher atau di berinama {Syeikh Muhammad al Majmu’i} Pada tahun 1710 M,di hantar oleh Britis ke mesir,Turkey,Irak,Hijaz dan sekitarnya. 
 2. Mr.Christiaan snouck hurgronye atau di beri nama {Syeikh Abdul Gaffar} pada tahun 1856-1936 M, di hantar ke Aceh dan Nusantara.
 3. Duncan Black Macdonald pada tahun 1863-1943 M,di hantar ke America dan menjadi rujukan cendekiawan islam dari seluruh dunia. WAHABI SATU KONSPIRASI YAHUDI MENJATUKAN ISLAM DARI DALAM.

 APA ITU WAHABI? 
 WAHABI merupakan satu pahaman yang di asaskan oleh Muhammad ibn abdul wahab, pahaman ini dinisbahkan kepada nama bapaknya yaitu abdul wahab sebagai Wahabi tidak kepada namanya sendiri yaitu muhammadi,ini adalah ijtihaj ulama,supaya umat islam tidak keliru dengan ajaran islam yang sebenarnya dari nabi Muhammad saw. MUHAMMAD IBN ABDUL WAHAB { Tahun 1701-1793 } lahir di kampung ‘Ainiyah Najd arab Saudi. Ibn abdul wahab adalah seorang yang lemah pikiran dan gagap,ayah dan abangnya sendiri mengangap dirinya sebagai anak yang tidak siuman. Ibn abdul wahab sangat terpengaruh dengan ajaran ibnu taimiyyah yang mengasaskan pahaman mujassimah,kemudian dia mengembara dan belajar di basrah,berguru kepada syeihk Muhammad al majmu’i ,syeihk Muhammad al majmu’I adalah Mr.Hempher yaitu seorang orientalis ejen yahudi dari britis,dia adalah seorang pakar ilmu islam berbahasa arab,turkey,parsi,dan telah lama mempelajari ilmu islam di turkey dan irak. MR.HEMPHER Merasuah ibn abdul wahab dengan kawin muth’ah 2 ejen perempuan yahudi yang menyamar sebagai muslimah. Ibn abdul wahab kawin muth’ah dengan safia di isfaha dan asia di shiraj,maka dengan mudah yahudi mencatur ibn abdul wahab semau-maunya mengajar aliran baru dalam islam sesuai dengan perancangan yahudi,dengan ajaran baru itu ibn abdul wahab kembali kekampungnya namun di tantang dan di usir oleh bapaknya seorang ulama sunni.

 KERJASAMA YAHUDI KELUARGA AL-SA’UD DAN GOLONGAN WAHABI MEMBENTUK KERAJAAN ARAB. 
 Setelah di usir oleh ayahnya Muhammad ibn abdul wahab menyambung terus mengedarkan ajaran baru itu keseluruh najd, perjuangan ibn abdul wahab itu di pantau oleh Mr.hempher dan di sokong oleh kerajaan britis. Ibn abdul wahab membawa misi yahudi kepada pemimpin-pemimpin arab,ia berkata: “ Jika engkau menolong kami, Maka engkau kami jadikan pimimpin selurun najd “ Pada tahun 1847 M, ibn abdul wahab bertemu dengan Muhammad ibn abdul sa’ud dia adalah keturunan yahudi yang menguasai kawasan zurriyah,ibn sa’ud setuju dengan tawarannya itu,maka bergabunglah ibn abdul wahab dengan ibn al sa’ud dalam mengembangkan ajaran Wahabi.

 DIANTARA AJARAN-AJARAN WAHABI ADALAH:
1. Siapa yang tidak ikut Wahabi di anggap sesat, kafir, halal darah dan hartanya dirampas. Dengan fatwa Wahabi ini maka orang-orang yang tidak ikut ajaran Wahabi di bunuh dan hartanya di rampas. 
2. Kaum Wahabi melancarkan perang di dalam dan di luar wilaya najd seperti yaman, hijaz dan daerah sekitar syirriyah dan irak, mereka membatai 300 laki-laki di kampung al fushul di wilayah kota al ahsa dan merampas harta milik mereka. Pasukan ibn al sa’ud dan ibn abdul wahab terus melakukan kekejaman ke seluruh arab,siapa yang taat terhadap ajarannya wajib berbaia’at, bila melawan wajib di bunuh dan harta miliknya di rampas. Diantara umat islam yang paling banyak di bunuh oleh mereka adalah keturunan Rasulullah saw, namun ada di antara keturunan Rasulullah saw yang sempat melarikan diri ke malaysia dan indonesia. Peniggalan Rasulullah Saw di musnahkan, supaya umat islam tidak lagi membesar-besarkan Rasulullah Saw dan keturunannya.
 3. Pada tahun 1793 M,Ibn Abdul Wahab meniggal dunia namun ajaran Wahabi terus bekembang dengan sokongan keluarga Al Sa’ud dan britis atau Yahudi, Dinasti al Sa’ud dan Wahabi terus meluaskan jajahannya hingga pada tahun 1912 M berjaya menguasai seluruh Najd.
 4. Yahudi mencetuskan repolusi arab untuk menjatuhkan Imperium islam usmaniyyah, ketika pemimpin Imperium islam usmaniyyah telah diserang oleh penyakit al wahan

 AGENDA YAHUDI SETERUSNYA Adalah : 

 A. Menghapuskan pemerintahan para syarik mekah yang bertindak sebagai penjaga haramain.
 B. Yahudi melantik cie Lawrence sebagai agen perisikan yang menyusuk ke dalam bangsa arab.
 C . Lawrence adalah seorang seintis yang menguasai 6 bahasa utama dunia termasuk bahasa arab, dia sangat menguasai kawasan dan peradaban bangsa arab yang di kenal sebagai Lauwre Off Arabiya  D. Lawrence mengesankan siapakah tokoh pemimpin arab yang mengiginkan kekuasaan?, Di temukan tokoh syarik husain dia adalah wakil Imperium Islam Usmaniyyah.
 E .Lawrence berjaya menghasud dan menipu syarik husain untuk membebaskan diri dari Imperium islam usmaniyyah.
 F . Lawrence menyeburkan semangat nasionalismme di negara-negara arab untuk menentang bangsa turky yang memimpin Imperium islam usmaniyyah.
 G. Lawrence seorang gey atau homosex yang sanggup melakukan apapun untuk menawan mangsanya.
 H. Perhubungan antara Lawrence dan syarik husain sangat rapat bahkan menjadi kawan tarik putranya yang bernama Amir Faisal.
 I. Amir faisal berperintah dan memihak kepada Britania, sejak dari itulah kerajaan arab menjadi talibarud Britania.
 J . Atas nasehat Lawrence,syarik husain mengirim surat yang isinya memohon tentara britis dengan menjajikan syarik husain sebagai penguasa bagi seluruh wilayah arab, maka dengan mudah Lawrence mencatur keluarga ini untuk mengagih-agihkan sesuai permintaan yahudi.
 Pada tahun 1915 M, Britania mulai menduduki kawasan irak, akhirnya pada tahun 1917 M Britania menduduki semula kawasan palestin. Tentara Britania diketuai oleh jendral elendy memesuki palestin pada 9 Des 1917 M. @. Eleandy memijak makam Salahuddin berkata: Hari ini perang salip telah berakhir”? Pada tahun 1918 M, tentara kolonil Britania menduduki pusat pemerintahan usmaniyyah yaitu istambul, Perjanjian faisal wiesman di tanda tangani pada 3 januari 1919 M Dalam persidangan paris. Wiesman adalah presiden pertumbuhan zionis yunani setelah perjanjian itu wiesman menjadi presiden pertama negar israel.Irak di serahkan kepada amir faisal, Jerusalem atau Palistina di serahkan kepada kristian,Baitul maqdis di serahkan kepada yahudi. 
 Pada tahun 1922 M,setelah tamat perang dunia pertama persidangan LAWRENCE diadakan,hasil persidangan Lawrence, pertama :
 1.Sistem khilafah islam di tamatkan.
 2.khalifah di buang ke luar negara.
 3.kerajaan turky baru di tumbuhkan atau berdasar sekularisme di bawah pimpinan Mustafa Kamal At Turky.
 Negara-negara jajahan usmaniyyah di ambil alih sebagai jajahan britis,perancis,italia. Leor karshiet dengan sombongnya ia berkata: hakikatnya turky telah di musnahkan dan tidak akan bangkit lagi karna kita telah menghancurkan kekuatannya yaitu khilafah islamiyyah atau sistem pemerintahan islam. Yahudi melantik Saudi dan Wahabi sebagai penguasa Haramain. Setelah kejatuhan Imperium usmaniyyah,Negara-negara kecil seperti Quaiz,Yaman dan lain-lain di serahkan kepada kabilah-kabilah yang di pilih oleh yahudi.Negara kecil itu semua tertakluk pada penjajahan britis,perancis dan itali. Janjinya kepada syarik husain untuk mengangkat sebagai penguasa seluruh arab adalah janji kosong. Syarik husain hanya mendapat kerajan jorden yang kecil dan miskin, balasan bagi pengkianat islam. Pada tahun 1925 M, keluarga Al Sa’ud bejaya menawan kota suci mekah dari Syarik Husain. Pada 10 januari tahun 1926 M, Abdullah Aziz ibn al Sa’ud di tabalkan menjadi raja hijaz di masjidil haram makah. Pada tahun 1932 M, setelah menguasai sebagian semenanjung arab ibn al sa’ud menamakan tanah gabungan Hijaz dan Najd sebagai Arab Saudi. Abdul aziz ibn al Sa’ud menabal dirinya sebagai raja arab saudi dengan sokongan pihak britis.
 PAHAMAN WAHABI MENJADI AGAMA RESMI ARAB SAUDI Dan di kembangkan seluruh dunia. 

 MENGAPA YAHUDI MENCIPTAKAN WAHABI?
1.Yahudi sangat paham,bahwa kekuatan umat islam adalah pada kekuatan rohnya, Nya’ni roh yang sangat kenal cinta dan takut kepada Allah Swt,Oleh karna itu umat islam mesti di pisahkan dari Allah.
 2.Yahudi sangat paham,bahwa kehebatan umat islam karna berjaya menghubungkan kekuatan roh dengan kekuatan lainnya,Maka keyakinan adanya kuasa roh dalam kehidupan lahir itu mesti di hapuskan.
 3.Yahudi sangat paham,bahwa kunci kemenangan umat islam adanya bantuan gaib dari Allah, Maka yahudi menhapuskan keyakinan kepada perkara gaib itu.Ulama sufi dan tariqat yang mempunyai karamah di katakan sesat dan syirik.
 4.Yahudi tau bahwa kekuatan islam ada pada cintaan umat pada Rasulullah Saw,ahlul bait dan para sahabat, Maka segala amalan dan peniggalan yang menyeburkan kecintaan itu di musnahkan dengan alasan bid’ah, kharafat, kultus, dan lai-lain alasan yang di ada adakan.
 5.Yahudi sangat paham bahwa selemah-lemah umat islam mereka sangat fanatik pada agama dan kapada para ‘ulama,Oleh karena itu Wahabi menciptakan ‘ulama-‘ulama yang membawa agama-agama baru dan islam gaya baru dan mesti di cipta yang sesuai dengan agenda yahudi itu.
 6.Untuk menguasai kota suci umat islam haramain,yahudi tidak dapat menghancurkannya seperti tempat-tempat yang lain karena di takutkan umat islam se-dunia akan bangkit dan menentang yahudi.  
‘’ KEJAHATAN WAHABI’’ 
 1. Membuat fatwa,setiap yang bid’ah itu sesat dan yang sesat itu neraka.
 2. Umat islam yang tidak ikut ajarannya itu di anggap sesat, halal darah dan dan hartanya.
 3. Membunuh keturunan Rasulullah saw
 4. Menghukumkan sesat keturunan Rasulullah Saw dan para sahabat yang utama yaitu Abu bakar siddiq,umar,usman dan ‘ali.
 5. Menganggap alam roh itu tidak wujud.
 6. Menolak hubungan antara alam lahir dan alam roh.
 7. Memusnakan peniggalan beginda Rasulullah saw.
 8. Dalam mempelajari ilmu usul fiqh atau tauhid harus menganut paham Ibnu Taymiyyah dan menganggap tuhan itu berjisim seperti jisim makluk atau mujassimah.
 9. Di dalam fiqh di benarkan menampal-nampal mazhab atau talfiq (Campur).
 10. Mengambil sumber al Qur’an tanpa Ijma’ ‘ulama dan Qias.
 11. Melarang keras umat islam berdo’a dengan bertawassul atau perantaran. 
 12. Melarang menzirahi kubur, termasuk makam Rasulullah saw.
 13. Menghancurkan bangunan di atas tempat lahir Nabi di suk’allaih.
 14. Melarang memuji-muji Nabi seperti membaca qasidah,berzanji, burdah, tahlil dan sebagainya.
 15. Melarang umat islam merayakan dan memperingati maulidur rasul, isra mi’raj dan semua hari perayaan islam yang lain.
 16. Melarang belajar tentang sifat 20 dan menuduh sesat paham Abu hasan al Asy ‘ary dan Abu mansur al maturidi yaitu pahaman Ahlu Sunnah Wal jama’ah.
 17. Melarang amalan tariqat seperti Tariqat Naqsyabandi,Qhadhiri,Syazali,Saman dan lain-lain dalam mazhab imam yang empat.
 18. Mengundang America untuk mengeksploitasi kakayaan minyak di timur tengah.
 19. Berkomplod dengan Amerika membina pangkalan tentara dari arab saudi.
 20. Meminta bantuan tentera bersekutu dalam perang teluk untuk menghancurkan Saddam.
 21. Mencetuskan arab menjadi negara Yahudi dan Haramain menjadi kota yahudi. Dan lain-lain kejahatan yang merupakan konspirasi yahudi untuk menghapuskan dari keyakinan umat islam kepada Allah dan Rasulullah saw supaya umat islam mengikuti cara hidup yahudi dan meninggalkan Tuhan Muhammad saw.
 22. Di aceh,malarang umat berdo’a kepada orang yang sudah mati,sebab orang mati itu tidak dapat memberi manfa’at apapun kepada kita,hingga berdo’a pada makam nabi muhammad saw.
 23. Membentuk organisasi pesantren, sekolah dan lembaga-lembaga lain serta menjelma nama seperti pesantren Ahlusunnah, pesantren salafi dan as-Sunni untuk mengajak umat islam belajar dan menimba ilmu dilembaga tersebut sesuai perancangan Wahabi .
 24. Memanfaatkan media seperti Radio, Televisi, internet sebagai satu cara mudah menyampaikan ajaran islam yang sesuai perancangan wahabi dan sekutunya. Jelaslah bahwa tujuan Wahabi adalah mengajak umat islam meninggalkan Allah dan Rasul dan mengikuti yahudi.

 Siapakah yang akan memerangi Wahabi? 
 Wahai Ummat islam seluruh dunia, setelah kita tau rahasia ini marilah kita perangi Wahabi dan yahudi dengan langkah-langkah ini.
 1.Jangan sekali-kali terpengaruh dengan ajaran ini,jaga diri dan keluarga anda dari aliran ini.
 2.Berpegang tegulah kepada ahlu Sunnah Wal jama’ah yaitu Abu hasan Al asy’ary dan Abu Mansur al Maturidy.
 3.Kuatkan hubungan dengan Allah dan Rasulullah saw,kuatkan hablum minallah dan hablum minannas.
 4.Berfiqh dengan salah satu mazhab yang empat imam Syafi’i,Maliki,Hambali dan Hanafi,jangan di campur-campurkan.
 5.Lawanlah hawa nafsu,buang segala sifat jahat dalam diri kita dengan bertasauf dan berpantulan pada imam al Gazali.
 6.Amalkan wirit-wirit dan zikir secara di siplin dan istiqamah atau amalkan Tariqat yang punya mursyid.
 7.Jangan mudah terpancing dengan tauran manis propokasi Wahabi. 8.Jangan sekali-kali terlibat dalam militan teroris.
 9. Banyaklah bertaubat atas dosa-dosa sendiri dan dosa umat islam.
 10. Berdo’alah Allah agar segera di datangkan pemimpin kebenaran yang dapat menghapuskan ajaran ini.

 Beberapa tokoh besar yang menerima dan merancang aliran Wahabi ini antara lain:
 1. Ibnu Taimiyah w.1328 m.
 2. Muhammad bin Abdul Wahab w.1787 m.
 3. Sayed Djamaluddin w.1897 m.
 4. Sir sayet Ahmad khan w.1898 m.
 5. Syeik Muhammad Abduh w.1905 m.
 6. Mirza Ghulam ahmad w.1908 m.
 7. Mustafa Kemal Attaruk w.1938 m.
 8. Ir.Sukarno w.1969 m. 

 Bagi anda yang ingin mendalami ilmiyah serta dalil tentang pahaman sesat ini silahkan baca buku-buku Ulama Ahlusunah, dinusantara salah satunya buku karangan K.H.Sirajuddin ‘Abbas, jilid 2, hal.217 cet. Pustaka Tarbiah baru. Wassalam, 

Muhammad Akbar Samsul Al Mahally

0 Response to "APA ITU WAHABI ?"

Post a Comment

X-Steel - Wait