Latest Updates

AL-ALBAANY MENGKAFIRKAN IMAM BUKHARY



 Al-Imam al-Bukhari mengatakan:
 ﺑﺎﺏ – ﻛﻞ ﺷﻲﺀ ﻫﺎﻟﻚ ﺇﻻ ﻭﺟﻬﻪ ﺍﻱ ﻣﻠﻜﻪ . Artinya, “Bab tentang ayat : Segala sesuatu akan hancur kecuali Wajah-Nya, artinya Kekuasaan- Nya.” kata wajah-Nya, oleh al-Imam al-Bukhari diartikan dengan mulkahu, artinya kekuasaan- Nya.
 ﻛﻞ ﺷﻴﺊ ﻫﺎﻟﻚ ﺍﻻ ﻭﺟﻬﻪ. ﺍﻻ ﻣﻠﻜﻪ. ﻭﻳﻘﺎﻝ ﺍﻻ ﻣﺎ ﺍﺭﻳﺪ ﺑﻪ ﻭﺟﻪ ﺍﻟﻠﻪ
Artinya: “Segala sesuatu akan binasa kecuali wajah- Nya”, maksudnya adalah“Kecuali kekuasaan-Nya. Dan ada pendapat lain yang mengatakan “Kecuali yang ditujukan untuk mendapatkan balasan Allah”. (Lihat Shahih Al Bukhari Juz 3 halaman 171). .
ﺑﻴﺎﻥ ﺍﻟﺤﻖ ﻭﻛﺸﻒ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻀﻼﻝ ﺑﺴﻢ ﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
, ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ , ﺍﻟﻤﻨـﺰ ﻩ ﻋﻦ ﺍﻟﺸﺒﻴﻪ ﻭﺍﻟﻤﺜﻴﻞ ﻭﺍﻟﺰﻭﺟﺔ ﻭﺍﻟﻮﻟﺪ ﻭﺍﻹﺧﻮﺍﻥ، ﺍﻟﻤﻮﺟﻮﺩ ﺑﻼ ﺟﻬﺔ ﻭﻻ ﻣﻜﺎﻥ، ﺍﻟﻤﻨـﺰﻩ ﻋﻦ ﻛﻞ ﻣﺎ ﻻ ﻳﻠﻴﻖ ﺑﻪ ﻣﻦ ﺍﻟﺼﻔﺎﺕ ﻭﺍﻟﻨﻌﻮﺕ، ﻭﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻘﻬﺎﺭ ﺫﻱ ﺍﻟﺠﻼﻝ ﻭﺍﻟﺠﺒﺮﻭﺕ، ﻭﺃﻓﻀﻞ ﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺃﺗﻢ ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﺧﻴﺮ ﺍﻷﻧﺎﻡ، ﻭﺧﺎﺗﻢ ﺃﻧﺒﻴﺎﺀ ﺍﻹﺳﻼﻡ، ﻭﻋﻠﻰ ﺀﺍﻟﻪ ﺍﻟﻄﺎﻫﺮﻳﻦ، ﻭﺻﺤﺒﻪ ﺍﻟﻐﺮ ﺍﻟﻤﻴﺎﻣﻴﻦ، ﻭﻣﻦ ﺍﺗﺒﻊ ﻣﻨﻬﺎﺟﻬﻢ ﻭﺍﻗﺘﻔﻰ ﺃﺛﺮﻫﻢ ﺇﻟﻰ ﻳﻮﻡ ﺍﻟﺪﻳﻦ. ـ” ﻗﺎﻝ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ “ : ﺣﺘﻰ ﻣﺘﻰ ﺗﺮﻋﻮﻥ ﻋﻦ ﺫﻛﺮ ﺍﻟﻈﺎﻟﻢ ﺍﺫﻛﺮﻭﻩ ﺑﻤﺎ ﻓﻴﻪ ﺣﺘﻰ ﻳﺤﺬﺭﻩ ﺍﻟﻨﺎﺱ .
 Antara Fatwanya lagi, mengingkari takwilan Imam Bukhari. Sesungguhnya Imam Bukhari telah mentakwilkan Firman Allah : ﻛﻞ ﺳﻲﺀ ﻫﺎﻟﻚ ﺇﻻ ﻭﺟﻬﻬ ﻘﺎﻝ ﺍﻟﺒﺨﺎﺭﻱ ﺑﻌﺪ ﻫﺬﻩ ﺍﻷﻳﺔ : ﺃﻱ ﻣﻠﻜﻪ artinya : “Setiap sesuatu akan hancur kecuali wajah-Nya berkata imam bukhari setelah ayat ini : “maknanya (wajah-Nya) adalah kekuasaanya”
Tetapi Al-Albaany mengkritik keras takwilan ini lalu berkata : (( ﻫﺬﺍ ﻻ ﻳﻘﻮﻟﻪ ﻣﺴﻠﻢ ﻣﺆﻣﻦ )) ” Ini sepatutnya tidak dituturkan oleh seorang Muslim yang beriman“. Lihatlah kitab (( Fatawa Al-Albaany )) m/s 523. Tentang takwilan Imam Bukhari ini adalah suatu yang diketahui SECARA LUAS karena jika dilihat pada naskhah yang ada pada hari ini tidak ada yang lain melainkan termaktub di sana takwilan Imam Bukhari terhadap ayat Mutasyabihat tadi. Di samping itu juga, ini adalah antara salah satu dalil konsep penakwilan nusush sudah wujud pada zaman salaf (pendetailan pada pegertian makna).
Bagaimana  Albani berani melontarkan pengkafiran terhadap Imam Bukhary dan mendakwa Imam Bukhary tidak beriman dalam masa yang sama beriya-riya mengaku dirinya sebagai Muhaddits? . Albani tidak berhenti sampai disitu saja, tetapi berani lagi mengeluarkan fatwa-fatwa sesat termasuk pengharaman bertawassul kepada dengan diri Nabi SAW dan menjadikan Istigahtsah selain dari pada nabi sebagai syirik.lihat didalam kitabnya (( AL-TAWASSSUL)),m/s 70 dan 73.

 Maka apa yang akan dikata oleh pengikut yang ta'asub dengan Al-Albaany jika penulis mengatakan Imam Bukhary meriwayatkan Hadis Tentang hari kiamat yang menunjukkan keharusan beristighatsah.. . (( ﻓﺒﻴﻨﻤﺎ ﻫﻢ ﻛﺬﻟﻚ ﺍﺳﺘﻐﺎﺛﻮﺍ ﺑﺂﺩﻡ ﺛﻢ ﻣﻮﺳﻰ ﺛﻢ ﻣﺤﻤﺤﺪ )) ”
maka ketika mana mereka juga beristighatsah dengan nabi Adam kemudian Nabi Musa, kemudian nabi Muhamad”. Sebenarnya banyak lagi dalil-dalil tentang keharusan bertawassul dan beristighatsah yang sahih dan diriwayatkan oleh ulama’- ulama’ muhadditsin yang muktabar. jika kita teliti semuanya., Albani tidak teliti, untk itu sampai seenaknya merendahkan seorang ahli hadits Imam Bukhari. padahal albani dan wahabi atau siapapun yang muslim Butuh Uraian sahih Bukhari yang di sepakati ulama mukhtabar sebagai acuan dalam menjalankan agama !
Imam Bukhari jauh lebih paham masa masa awal adanya Islam ketimbang albani yang matinya baru tahun beberapa tahun lalu (1999). . Tapi dengan sok hebatnya  Albani merendahkan Imam Bukhari padahal sebelum Ada muhadits palsu albani ini tidak seorang ahli hadits-pun membantah imam bukhari berabad abad lamanya. Muhadits tukang penyelisih belajar diperpustkaan ini mau di andalkan wahabi ?Tukang jam merk SEIKO ,tidak tamat SMP ini andalan Wahabi?. Di Albania tanah kelahiran albani saja ia tak laku Taqiyah, Masuk penjara dan minggat ke yordania !

0 Response to "AL-ALBAANY MENGKAFIRKAN IMAM BUKHARY"

Post a Comment

X-Steel - Wait