Latest Updates

Persamaan Wahabi dan Syi'ah : Sama-sama mengkafirkan Sahabat Nabi



Scand Kitab di atas:
-Mengkafirkan Sahabat
Dalam hadis-hadis sahih ditegaskan bahwa masa sahabat adalah kurun waktu terbaik karena mereka hidupbersama Rasulullah Saw. Namun berbeda bagi Syiah, menurut mereka para sahabat ada yang telah kafir. Bagi Wahabi pula, manhaj ilmu mereka boleh hingga menyebabkan kafirnya sahabat kerana melakukan tawassul di makam Rasulullah Saw !! Maksud dalam gambar dibawah adalah manhaj Ibn Baz menyebabkan sahabat menjadi kafir. Jadi wujud persamaan yang agak serasi manhaj ilmu Syiah dan Wahabi hingga boleh menyebabkan kekafiran Sahabat.
-Bukti keserupaan dan kesamaan antara ajaran Wahhabi dan Syiah adalah dalam masalah Tajsim.
Arti tajsim adalah penisbatan adanya anggota tubuh bagi Allah, alias Allah itu diyakini memiliki bentuk tubuh selayaknya manusia (makhluq).
Menurut Wahhabi, Allah itu bertempat di langit, Allah juga naik turun pada tingkatan-tingkatan langit, seperti layaknya manusia bertempat di bumi dan dapat naik turun dari tempat ketinggian ke tempat yang lebih rendah, semisal naik turun di tangga dengan menggunakan kakinya. Karena Allah juga diyakini oleh Wahhabi memiliki mata, tangan, kaki, dan anggota tubuh seperti anggota tubuh manusia.
-Salah satu ajaran Wahhabi, adalah sangat gemar mengkafirkan dan menuduh syirik terhadap orang-orang yang ahli ziarah ke makam kuburan kerabatnya, padahal amalan ini termasuk ajaran dasar dari para Walisongo yang sudah mentradisi dan mendarah daging bagi bangsa Indonesia, khususnya disaat datang Hari Raya Idul Fitri, karena ajaran ziarah ke makam kuburan kerabat itu hakikatnya berdasarkan perintah Nabi SAW.
-Salah satu ajaran Syiah Iran, adalah sangat gemar mencaci-maki dan mengkafirkan para Shahabat Nabi SAW serta mengkafirkan istri-istri Nabi SAW khususnya St. `Aisyah. Padahal istri-istri dan para ShahabatNabi SAW itu termasuk orang-orang panutan dan idola kaum muslimin bangsa Indonesia yang sangat dihormati dan dimuliakan. Ini terbukti banyak sekali nama-nama umat Islam Indonesia yang sengaja diadopsi dari nama-nama para istri Nabi SAW maupun nama-nama para sahahabat Nabi SAW sebagai bentuk tabarrukan serta bukti cinta kepada mereka, dan hal semacam ini sudah mendarah daging bagi bangsa Indonesia.
ajaran kedua kelompok minoritas baik Wahhabi maupun Syiah besutan tokoh-tokoh Najed Saudi Arabiah dan Persi Iran ini sangat tidak cocok dengan kultur bangsa Indonesai. Maka umat IslamIndonesia harus berani mengusir para missionaris dari kedua kelompok Wahhabi dan Syiah ini dari daerah-daerah yang dijadikan sasaran tembak dalam propaganda ajaran sesat mereka.
-INTINYA: Yang jelas agama Islam yang dianut mayoritas bangsa Indonesia adalah Ahlus sunnah wal Jamaah dengan mengikuti fiqih madzhab Syafi`i, bukan ajaran Wahhabi dan bukan ajaran Syiah alias bukan ajaran kedua pendatang baru itu. Karena itu ajaran kedua kelompok sesat ini tidak cocok dan sangat berseberangan dengan norma-norma kesopanan bangsa Indonesia yang terkenal dengan adat ketimurannya.

Perlu di ketahui bersama: Dua kelompok Wahhabi dan Syiah, keberadaannya saat ini di dunia adalah minoritas. Kedua kelompok ini sangat agresif dalam merekrut anggota dan simpatisan dari umat Islam, sekalipun dengan segala macam cara tanpa harus melalui etika apapun, mau jujur, mau dusta, mau menipu, mau plagiat, mau money politik, bahkan merekamenghalalkan segala macam cara demi menempuh ambisinya menguasai seluruh umat Islam, mau halal atau haram, mau sopan atau biadab, mau legal atau ilegal, maka metode apapun yang mereka lakukan dianggap sah-sah saja dan tidak menjadi masalah bagi mereka, yang penting dapat menambah anggota dan simpatisan sebanyak-banyaknya.

Ironisnya, masyarakat awwam Indonesia seringkali tidak menyadari, bahwa umat Islam Indonesia itu dijadikan sasaran tembak bagi kedua kelompok ini demi memenuhi ambisi mereka, bahkan program utama kelompok Wahhabi dan Syiah adalah sengaja mengeluarkan umat Islam Indonesia dari ajaran agamanya yang murni dan asli, Sunni Syafi`i, yaitu warisan aqidah yang diajarkan oleh para Walisongo sebagai penyebar agama Islam pertama kalidi Indonesia kepada nenek moyang bangsa Indonesia.
Allahu A'lam.

0 Response to "Persamaan Wahabi dan Syi'ah : Sama-sama mengkafirkan Sahabat Nabi"

Post a Comment

X-Steel - Wait